Waspadai Sales Regulator

Pesen ke Istri anda kalo ada sales regulator sebaiknya ditolak saja..
Jangan boleh masuk rumah dalam keadaan tidak ada orang lain

Pernah suatu siang..rumah diketok…
Oleh seorang sales regulator bapak bapak , seorang diri..

‘’ Pak saya dari Pertamina …… mau ngecek regulator gas elpiji ..bla…..’’

Dari bicaranya sudah semacam pengkaburan..sedikit penipuan..
Kenapa gak bilang jujur dari awal nawarin product regulator yang bagus kahn lebih enak..

Kemudian saya menolak untuk di cek..

Si Bapak ini masih aja tanya kenapa..?
Saya jawab saya sudah yakin regulator saya tidak ada masalah…
Dia masih nanya lagi .. beli merk apa dimana…
Saya jawab merk A.. di Mall …
Setelah agak sekian lama diapun pergi..

Kalo jualan ya jualan aja ..ngapain blusukan ke rumah orang.

—————————-

Tangisan Bayi Selamatkan Ibu dari Aksi Perkosaan.

4 Juli 2013 – 03:42 WIB

Ls, ibu muda berusia 20 tahun nyaris diperkosa oleh seorang pria sales regulator gas elpiji di rumanya di perumahan Merlion Squre, Sekupang, Selasa (2/7) malam. Ls sempat dibekap dan diperlakukan tak sopan oleh pelaku. Beruntung Ls selamat dari ancaman perkosaan itu karena bayi Ls yang sedang dibaringkan di dalam rumah itu mendadak menangis keras membuat pelaku ketakutan dan kabur.

Ceritanya malam kejadian, rumah Ls didatangi tiga orang tamu yang mengaku sales regulator gas elpiji. Tiga orang itu dua pria satu wanita. Ketiga tamu itu awalnya baik-baik saja menawarkan produk jualannya. Namun belum berapa lama menawarkan produk regulator itu, salah satu pria dari dua tamu itu, masuk ke dapur korban dan mengguncang-guncang regulator lama di tabung gas milik korban.

“Karena saya tak mau beli, orang itu, mengguncang regulator tabung gas saya sampai longgar, dan mereka pergi,” katanya.

Usai merusak regulator tabung gas di rumah Ls, ketiga sales itu pergi. Namun Ls tak puas dan kembali memanggil salah satu pria dari sales itu untuk bertanggung jawab atas kerusakan regulator yang sudah digoyang oleh salah satu sales itu sebelumnya.

“Yang datang hanya pria itu saja, dua temannya jalan terus,” kata Ls.

Karena suami Ls sedang kerja dan suasana rumah sepi, pria sales tadi malah berbuat nekat. Bukannya memperbaiki regulator yang rusak, pria itu malah membekap Ls dan menyeret Ls ke dalam dapur. Ls di perlakukan tak sopan oleh pria sales tadi. Bahkan mencoba melucuti pakai Ls.

Ls yang sibuk mengurus bayinya terlambat melaporkan ke warga sekitar. Sehingga pelaku berhasil kabur.
Ls ditemani beberapa warga akhir mendatangi polisi Polsek Batuaji untuk melapor.

Iklan

Pengalaman Lucu di FisioTherapi

Kemarin …
Pulang kerja kemudian  mluncur ke Fisiotheraphi
salah satu rumah sakit rujukan PT…
so pasti biar gratis..masih ditanggung PT
Ngantri pake lama.. seba 1 pasien bisa  therapy 30 menit…
Dan yang ngantri semua Bapak bapak ABG  ( Angkatan Babeh Gue )
waduh… saya merasa  beda sendiri  nih

Ndaftar jam 17.20  .. baru dipanggil masuk jam 19.00 ..
Nama saya dipanggil untuk masuk.

Setelah masuk ..diatanya keluhan dan lain lain.

keluhan saya dalah disekitar leher dan punggung kanan.

selanjutnya , disuruh berbaring ..disalah satu ranjang yang ditutupi kelambu ..
kemudian di cek..
Disuruhkan untuk melakukan gerakan dan ditanya mana yang sakit..

Selanjutnya saya suruh tidur telungkup…
Dibagian yang sakit disinari dengan suatau sehingga bagian itu terasa hangat..

Si Bapak ahli Fisio teraphy itu ..
nampak keluar dari kelambu kain…
Si Bapak itu menjauh dari ranjang  tidak terlihat sebab  dibalik kelambu .
tapi suarany maish jelas terdengar..

“ Pak ..sekarang ikut arahan saya ya “…

Bapak itu  memberi aba aba untuk gerakan dibawah pinggang…
Saya pun ngikutin arahan Bapak itu  ..
Cuma setelah beberapa kali gerakna kok janggal ya..
Saya keluhan di badan bagian atas  , kok diuruh gerakin badan  bagian bawah ..pikirku..
Akhirnya saya gak ngikutin arahan…ada yang gak beres pikirku…

Gubrak…
Ternyata di sebelah ada pasien lain seorang yang telah lanjut yang punya  keluhan  di badan bagian bawah.

Pasien tidak terlihat saya karena juag tertutup kelambu.
Saya tahu setelah pasien tersebut bersuara…
waduh…
Untung gak ada yang nglihat… hehe….

gak sadar waktu masuk.. ternyata di Fisioteraphi menangani langsung lebih dari 1 pasien …sekaligus…

Ilmu itu di datangi

Tag

Al-Hamdu Lillah, Dia-lah menciptakan kita dan amal kita, bertaqwalah kita kepada-Nya dan perbaikilah amal kita dengan syari’at-Nya dan Sunnah Nabi-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam. Semoga Allah Tabaaraka wa Ta’ala baikan dan berkah-kan usaha antum dalam meniti jalan-Nya.

Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan interaksi. Dengan berinteraksi, mereka dapat mengambil dan memberikan manfaat. Salah satu praktek yang merupakan hasil interaksi sesama manusia adalah terjadinya jual beli yang dengannya mereka mampu mendapatkan kebutuhan yang mereka inginkan. Islam pun mengatur permasalahan ini dengan rinci dan seksama sehingga ketika mengadakan transaksi jual beli, manusia mampu berinteraksi dalam koridor syariat dan terhindar dari tindakan-tindakan aniaya terhadap sesama manusia, hal ini menunjukkan bahwa Islam merupakan ajaran yang bersifat universal dan komprehensif.

Kondisi umat ini memang menyedihkan, dalam praktek jual beli mereka meremehkan batasan-batasan syariat, sehingga sebagian besar praktek jual beli yang terjadi di masyarakat adalah transaksi yang dipenuhi berbagai unsur penipuan, keculasan dan kezaliman. Lalai terhadap ajaran agama, sedikitnya rasa takut kepada Allah merupakan sebab yang mendorong mereka untuk melakukan hal tersebut, tidak tanggung-tanggung berbagai upaya ditempuh agar keuntungan dapat diraih, bahkan dengan melekatkan label syar’i pada praktek perniagaan yang sedang marak belakangan ini walaupun pada hakikatnya yang mereka lakukan itu adalah transaksi ribawi. Baca lebih lanjut

2 Sikap Ekstrim Menyikapi Poligami

Tag

Poligami

Diskusi dalam dunia maya (internet) lebih berupa ungkapan perasaan emosional. Bukan ungkapan ilmiah dan santun layaknya sebuah diskusi. Konsep poligami disamakan dengan pergundikan yang tidak sah secara hukum agama maupun aturan pemerintah. Bahkan pelaku zina dianggap lebih jantan dibanding pelaku poligami.

Komunikasi tertulis yang dimotori oleh sebuah harian nasional, yang secara Baca lebih lanjut