Kemarin …
Pulang kerja kemudian  mluncur ke Fisiotheraphi
salah satu rumah sakit rujukan PT…
so pasti biar gratis..masih ditanggung PT
Ngantri pake lama.. seba 1 pasien bisa  therapy 30 menit…
Dan yang ngantri semua Bapak bapak ABG  ( Angkatan Babeh Gue )
waduh… saya merasa  beda sendiri  nih

Ndaftar jam 17.20  .. baru dipanggil masuk jam 19.00 ..
Nama saya dipanggil untuk masuk.

Setelah masuk ..diatanya keluhan dan lain lain.

keluhan saya dalah disekitar leher dan punggung kanan.

selanjutnya , disuruh berbaring ..disalah satu ranjang yang ditutupi kelambu ..
kemudian di cek..
Disuruhkan untuk melakukan gerakan dan ditanya mana yang sakit..

Selanjutnya saya suruh tidur telungkup…
Dibagian yang sakit disinari dengan suatau sehingga bagian itu terasa hangat..

Si Bapak ahli Fisio teraphy itu ..
nampak keluar dari kelambu kain…
Si Bapak itu menjauh dari ranjang  tidak terlihat sebab  dibalik kelambu .
tapi suarany maish jelas terdengar..

“ Pak ..sekarang ikut arahan saya ya “…

Bapak itu  memberi aba aba untuk gerakan dibawah pinggang…
Saya pun ngikutin arahan Bapak itu  ..
Cuma setelah beberapa kali gerakna kok janggal ya..
Saya keluhan di badan bagian atas  , kok diuruh gerakin badan  bagian bawah ..pikirku..
Akhirnya saya gak ngikutin arahan…ada yang gak beres pikirku…

Gubrak…
Ternyata di sebelah ada pasien lain seorang yang telah lanjut yang punya  keluhan  di badan bagian bawah.

Pasien tidak terlihat saya karena juag tertutup kelambu.
Saya tahu setelah pasien tersebut bersuara…
waduh…
Untung gak ada yang nglihat… hehe….

gak sadar waktu masuk.. ternyata di Fisioteraphi menangani langsung lebih dari 1 pasien …sekaligus…

